Sabtu, 21 April 2012

aku bertanya!

Dirimu, laki2 yg membuat hidupku menjadi penuh warna.
Tapii... tak kala juga dirimu membuat q terpuruk, membuat q geram atas sikapmu.
sikapmu yg selalu membuatku merasa aneh!
apa sebenar.a yg kamu rasa, caramu membuatku bingung!
aku bertanya2 apa maksudmu,cuek,diam,seakan tak peduli denganku.

aku bertanya2 ada apa ini,kala kamu memperhatikan q lebih,
tak kala juga kau mendiami q.
aku bertanya2 mengapa ini, kala kau membuat  tersenyum,tak kala juga kau membuat  q menangis.
aku bertanya2 kenpa ini, kamu pergi tiba2, dan tak kala kau hadir tiba2.

aku bingung perasaanmu,tingkahmu,semua yg ada padamu!
aku tak bisa bertanya padamu, aku tak bisa!
aku hanya bisa diam dan mencari! ada apa?mengapa?dan kenapa?

semakin aku mencari,semakin fikiran negatif menerpa otakku.
aku bingung!aku bertanya2!



tapi yg pasti aku tetap bersamamu selalu,tak sedetikpun aku ingin meninggalkanmu!

love you <3<3<3 hikayat wahyu ramadani


(hanhel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar