Jumat, 20 April 2012

mama


mama yg q kenal adalah wanita yg berkorban untukku..
mana mama q yg dulu ..
mana mama q yg selalu ada wat aku..
mana mama q yg selalu menasihati aku..
mana mama q yg setiap pagi manggil aku .
mana mama q yg selalu marahin aku law aku lg labil n g bza di kontrol..

mama yg q kenal dulu skrang tak ada lg..kabar tak ada,semua tentang mama serasa hlang ditelan bumi..
mama lebih memilih orang lain dari pada aku..mana mama yg selalu bela aku,mana mama yg selalu berpihak padaku..knpa mama berubah setelah mengenal lelaki tdak jelas itu..
mengapa mama berubah setelah hdup bersama lelaki itu..mama rela ninggalin aku demi dy,demi lelaki yg baru mama kenal daripada AKU anakmu yg nyata2 penah hdup dalam rahimmu..

mama dngarkan jeritan q ..aku kangen mama, tammpakkan wajahmu mah jgn sembunyi.
aku membutuhkanmu sekarang..
aku lemah disni menghadapi orang yg ingin menghancurkan q..aku lemah dsni menghadapi kakak2 q yg selalu mengambil hak2 aku..aku lemah mah,, aku sendiri, tolong mah dngarkan jeritanku.

kmna dirimu aku ingin jumpa membawamu kmbali padaku..
aku ingin bahagiakan dirimu, laki2 itu tak bza bhagiakan kamu mah,
percaya ma q ,, aku bakal kembalikan semua punya kita yg ditnggalkan oleh papah..aku akan kembalikan semua itu dari tangan2 serakah keluarga kita sendiri..aku akan dapatkan semua itu bahkan lebih ..
itu q lakukan semua karna mama..aku mau mama lebih bahagia dngan q ketimbang sama kakak2 q yg hanya memikirkan diri,a sndiri..

KEMBALI NAH MAH JANGAN TINGGALIN AKU ..
SUDAH CUKUP Q DITINGGAL PAPAH ..
Q G MAU DITINGGAL MAMAH LG NDA MAU MAH ..NDA MAUU T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar