Rabu, 18 April 2012

untuk ayah

Ayah!
ayah itu menurut q sosok lelaki yg bertanggung jawab,sosok laki2 yg tidak mudah menyerah,sosok lelaki yg sangat rela berkorban demi keluarga dan sosok lelaki yg sangat tegas!
dengan berada disamping ayah selama 14 tahun aku terlindungi,aku terjaga,aku bahagia.
Tapi knpa cuma 14 tahun!
belum lagi lagi aku membahagiakan ayah,belum lagi ayah melihat q sukses karana nasehat ayah!
semua.a belum ayah lihat!
rasa bersalah yg kian menderaku karna melanggar janji ayah,kini membuat beribu penyeslan!
semua.a hancur setelah kepergian ayah!
semua seakan berbeda, tidak ada lagi kehangatan,tak ada lagi rasa takut semua tidak ada!

Ayah...
apa kau merasa bagaimana keluargamu yg kau tinggal sekarang.
mama,aku,dan kedua orang kakak q, hasil cinta ayah dan mamah.
semua tak seharmonis dulu,semua tak sehangat dulu,semua tak seceria dulu. dan semua tak serukun dulu.


Ayah..
kini mereka terpecah belah, mereka tak bersapa satu sama lain, bahkan aku yg sangat butuh mereka untuk panutan pun di acuhkan!
tak ada lagi canda tawa tulus diantara kami bahkan mama yg tidak tau dimana!
mereka tertwa saling mengejek, mereka tertawa keji melihat sanak saudara lain sedang kesusahan.

Aku mau merubah semua.a, tapi..
aku sendiri,aku terasingkan, bahkan tak ada yg mau mendengarkan q!
karna mereka menganggap aku masih kecil.

harus buat apa jika seprti ini!
semua semakin pecah hingga tak ada yg mau menatap satu sama lain!
jika salah satu susah pun mereka saling lempar menyalahkan orang lain.

Keegoisan mereka terlalu berlarut.
apa yg harus ku lakukan jika semua sudah menjadi MUSUH!
!!

3 komentar:

  1. beuh hebat biniku sudah bisa bikin blog...kamsupayyy...!:D :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong syang,masa bikin blog aja gag bisa :p
      bisa.a bilangin hel kamseupayy!!!
      :D :*

      Hapus
  2. iya dong syang,masa bikin blog aja gag bisa :p
    bisa.a bilangin hel kamseupayy!!!
    :D :*

    BalasHapus