Minggu, 27 Mei 2012

BERSAMA ANAK PPNH ANGKATAN 7 :*

:'( sebenar.a aku iri melihat meraka yg coret2an, konfoi bareng,fto bareng,pokok.a menikmati masa2 kelulusan SMA gitu deh,
ada penyesalan dalam hati yg terdalam, ada tangisan hati yg sangat mendalam saat melihat semua anak SMA/SMK merayakan kelulusan bersama :(

tapi itu terobatin, karna aku masih punya teman2 yg sangat menerima kehadiran q, n pacar yg mau mengajakku merasakan itu semua :')
walau tidak seperti anak2 yg lain bisa coret2an, tapi aku bisa merasakan kebrsamaan yg mendalam ketika bersama mereka :')
aku serasa mempunyai keluarga baru :')
terima kasih untuk semua anak PONDOK PESANTREN NABIEL HUSEIN ANGKATAN 7 karna kalian mau menerima kehadiran q di antara kalain, yah walaupun mungkin ada yg tidak suka.

tapi itu tak masalah bagiku :)
karna kalian sudah bisa membahagiakan q hari itu :*
kalian memberikan q kesempatan,bagaimana merasakan kebahagiaan saat melihat pengumuman bareng2, n ngumpul bareng teman2 :')
kalian sungguh anugrah yg sangat berharga yg pernah q temui :')



makasih juga buat hantuku sayang yg udah mau ngajak aku ikut ke pondok, ya walaupun ogah2an :')


aku sayang kalian semua, tak akan pernah q sesali mempunyai teman sebaik kalian :*
takkan pernah kulupakan kebaikan kalian yg selalu menerima aku untuk menjadi bagian diantara kalian :'D

SUKSES BUAT SEMUA ANAK SMA/SMK ANGKATAN 7.








KALIAN AKAN SELALU ADA DI HATIKU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar