Kamis, 24 Mei 2012

:'(

hari ini tanggal 25 mei 2012.
hari ini membuat sangat menjengkelkan,
hari ini mengingat kan q pada kejadian 25 mei 2010!!

saat 25 mei 2010 aku melihatmu dengan nyata kau pergi dengan wanita lain,
saat malam kau memilih.a tanpa tau perasaan q hancur saat kamu pilih dy!
Hari2 tanpamu aku lewatin dengan rapuh.a aku, terbayang saat kau menuduh q mendua!
itu sungguh menyakitkan q!



Tapi itu terobatin semenjak kau hadir lagi di kehidupan q,
hariku penuh warna,aku merasa bahagia saat itu terjadi!
terlebih lagi saat kau terima cintaku saat tanggal 2 januari 2012!

itu melengkapi kebahagiaan q.


Tapi..
aku melihat.a lagi ditanggal 25 Mei 2012
walau hanya berupa foto, tapi itu sanggup melukai hatiku!
itu menyakitkan!

knpa masih disimpan?
sedangkan fto q pun tak ada disitu!
yah hanya ada sebuah fto MANTANMU yg terpajang disitu berdua denganmu!
fto itu mampu membuat q menangis tersedu2 ditengah keramaian!
apakah tak ada waktumu beberapa menit untuk menghapus itu!

tak ada kata meminta maaf padaku, kamu hanya diam dan menyuruh q menghapus.a!
kenapa g dari lama kamu hapus, kenapa mesti waktu ketahuan aku!
sakit hatiku melihat.a sakit sayangg, seakan aku hanya wanita yg tak penting bagimu...
sayangg, kamu tau kan seberapa sayang.a aku ke kamu!
tapi knpa kamu sanggup melukai hatiku sebegini dalam!!
sakit sayangg,sungguh sakitt :'(





hanya hujan yg jatuh,
tak ada petir yg bisa keluar saat hujan jatuh!
yah hanya itu, hanya bisa menjatuh kan hujan,tanpa bisa mengeluarkan petir!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar