Minggu, 10 Juni 2012

bertemu bapak :')

Semalam aku bermimpi, ntah mimpi buruk atau baik, ntah hanya karna efek dari sakit demam yg lagi melandaku? (haahaaha aku tak tau :'( )
aku g tau, harus mengartikan.a ke kategori yg mana.
di mimpi itu aku kecelakaan, dimimpi itu aku tak sadarkan diri, dan dimimpi itu aku bertemu bapakku,
lelaki terhebat q,jagoan q dan orang terbaikku!
aku dibawa bapakku kesebuah rumah, bagus rumah.a warna.a hijau nan sejuk sekali, penuh tanaman,dan penuh bunga2.
aku ingat sekali disitu ada 2 kamar, kamar bapakku dan kamar untukku, dikamar itu tertulis jelas
 "KAMAR ANAKKU TERSAYANG YANTI" yah itu tulisan.a.
aku melihat.a aku masuk kamar itu seingatku bapakku cerita tentang kamar itu, tapi aku lupa apa cerita.a?
setelah itu aku diantar bapakku pulang, tapi sebelum bapakku pergi dy menyampaikan pesan "itu kamar yg bapak siapkan nanti buat kamu tinggal, jika kamu kembali jangan pernah hiraukan omongan kakak2mu" yah kurang lebih seperti itu...
setelah itu bapakku cuma mengantar aku sampai depan pintu rumah dan pergi :'(
aku terbangun, aku nangis :'( pikiranku kacau!
aku liat jam dan ternyata jam setengah 3, mungkin mimpi itu membangun kan q untuk sahur, karna udah niat untuk puasa :'D senin. buat kelancaran hantuku :)
dan dilanjutkan sholat subuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar