Senin, 16 Juli 2012

:'D

q sembunyikan tangisku untukmu!!
tapi sungguh kejujuranmu buat aku lega!
kejujuranmu membuat q tau!
sungguh aku kagum padamu saat kau mau ngakuin semua kesalahanmu!
dan sungguh tak ada setetes pun air mata yg jatuh saat kau jujur padaku!
walau sakit hatiku sebenar.a, tapi sungguh tak ku keluarkan air mataku!
aku kagum saat kau berjanji tak akan mengulang kesalahanmu untuk menghubungi.a! sungguh aku kagum!

tapi saat aku menulis ini sungguh air mataku jatuh! untuk kekaguman q padamu sayangg!
dan air mataku pun bercampur ketakutan jika kau mengulang.a lagi :')
air mataku jath sayangg, aku tak bisa menahan.a!
aku takut! apalagi dia bilang akan mendatangi orang tuamu.
sungguh aku takut sebenar.a! tapi stelah q pikir, buat apa aku takut! aku tak salah!
n aku punya kejujuran!
wanita itu sungguh tangguh untuk mencari orang untuk membela.a kebohongan.a!
tapi aku? aku harus mencari sapa untuk membelaku? kalau bukan diriku sendiri!
wanita itu mempunyai orang yg dekat dengan.a sehingga mudah sekali untuk.a untuk mendapatkan belaan!

sementara aku? aku dikelilingi orang yg membenciku! jadi tak mungkin aku minta untuk dibela :'D
tapi aku tak butuh belaan! aku punya kejujuran yang bisa membelaku!
n aku punya kamu sayang untuk mempertahankan semua ini!
:'D sungguh aku tak pernah takut dengan wanita itu! tapi aku hanya takut dengan hasutan.a!
sungguh wanita itu mengerikan!


KEBOHONGAN JIKA TERUS DIPERTAHANKAN!
AKAN MENJADI TEMBOK PENGHALANG UNTUK MERAIH APAPUN YANG KITA MAU!
BIAR CARA APAPUN KAMU LAKUKAN UNTUK MERAIH SESUATU!
TAPI JIKA KAMU MASIH BERBOHONG!
SUNGGUH TAK AKAN JADI APA2 KAMU!
KITA LIAT NANTI! SAMPAI KAPAN BUSUK.A BISA DISIMPAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar