Sabtu, 07 Juli 2012

just for you :*

aku hanya seorang wanita yang sering dianggap binatang!
hidupku seperti kamu anggap sampah karna mungkin tak ada lagi yang bisa kamu banggakan dari aku :'(
aku hanya bisa diam,aku hanya bisa nangis tanpa tau melawan kamu bagaimana!
mungkin aku memang pernah membuat kesalahan yang sangat besar terhadapmu!
sampai kau mampu mengataiku hingga begini dalam!
dimana letak hatimu! aku seorang wanita, aku tak sekuat yang kamu kira!
aku rapuh sayang,aku rapuh!
aku mending kau tusuk pisau! atau kau racuni!
daripada kau iris hatiku dengan lidahmu!
itu sungguh mampu membuatku menjerit dalam hati!
aku tau emosimu membara padaku! aku tau itu!
tapi tidak kah pernah hati nuranimu berpikir jika wanita lain yang kamu perlakukan?
menurutmu aku anya seorang binatang hina! yang tak punya otak!
yah.. aku memang makhluk tuhan yang tidak sempurna!
aku memang makhluk tuhan yang paling hina dimatamu!
tapi aku bersyukur, karna aku makhluk tuhan yang sangat disayangi!
karna tuhan telah mengirimkan orang sepertimu untukku!
mengirimkan lelaki yang selalu menguji kesabaran ku!

ingat sayang dunia masih berputar!
jangan pernah mempertahankan emosimu..
kamu lebih pandai n cerdas untuk berpikir!
karna tuhan telah memberikanmu pikiran yang sangat bagus :)
tidak sepertiku! tapi semua bisa jadi terkalahkan karna emosi yang menghantuimu!
cobaan kedepan atau diluar sana masih menunggu!
kesuksesan butuh kesabaran n kerja keras!
bukan emosi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar