Sabtu, 07 Juli 2012

please :'(

msih kesal sekali kah syang dengan q?
maaf yank aku emang gila akhir2 ini,
masalah datang secara serentak, membuat q bingung mana yang harus q hadapi!
masalah itu menggelapkan mataku, hingga hanya mati yang ada dipikiranku!

aku sungguh bodoh! jika mengira kalau mati akan menghindarkan q dari masalah ini!
sungguh,pikiran q tertutup selama ini :'(


sayang, q selalu menuruti maumu,walau kadang2 aku yang salah kaprah hingga berujung dengan pertengkaran!
tapi karna hanya masalah kemaren smpai tega kamu nggak mau jalan sama aku lagi?
aku mau memperbaiki kesalahan yank! 

pengen nagih janji nonton yang selama ini sumpah aku tidak pernah!
aku nggak pernah nonton bareng,maupun sendiri. isi dalam bioskop pun aku tidak tau!

sumpah aku tidak pernah sama sekali masuk bioskop!
aku malu jika harus jujur padamu,kalau aku tak pernah sekali pun nonton dibioskop!


aku kepengen yank pamer sama temen2 kalau aku nonton dibioskop bareng pacar!
seperti yang mereka pamer padaku!
aku iri dengan mereka!
begitu pun dengan sayang!

biar sayang nonton sama teman2 sayang yang waktu di jogja, aku pun iri saat sayang cerita!
karna aku g pernah!

sayang please turutin mauku, aku mau jalan2 sama sayang tanpa ada marah kayak sebelum.a!
aku mau happy sama sayang, itu aja :')



aku kangen masa2 bulan lalu, saat sayang selalu ada buat aku, saat sayang tiap hari menemuiku!
aku kangen masa2 itu, aku g mau kelahi lagi yank!

please yank turutin.a mau hel :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar