Senin, 03 September 2012

akhir.a

gak kaget sebenar.a! ini udah resiko yg udah q persiapkan dari sebelum.a!
tapi sungguh walau sudah q persiapkan,tetap saja air mataku jatuh saat mendengar itu semua :'(
bukan.a aku tak senang, aku senang kamu di terima di universitas yg kamu mau :')
aku bahagia jika kamu bahagia dapat meraih cita2 kamu :')
tak seperti aku, yg harus terhenti di tengah jalan!
tapi sungguh aku tak bisa mengartikan air mataku ini, ada kesedihan yg mendalam saat mendengar itu!
mungkin kesedihan karna harus jauh dari kamu selama beberapa tahun :'(
yah walau mungkin saja kamu akan pulang sesekali untuk menengok orang tuamu atau aku *GR hehe :'(
tapi nggak cuma itu yang aku takutkan jika kita jauh, aku takut u nyiain penantian aku untuk nunggu kamu :(

aku juga masih belum nyangka waktu ini sungguh cepat datang :'(
dari tanggal 20 maret 2007 aku pacaran sama kamu sampai sekarang, yah walau putus nyambung, tapi selama 6 tahun ini terlalu banyak kenangan yg sangat menghantui otakku,
dari senang,susah pokok.a semua.a deh :'D
itu terlalu indah, sangat berwarna!

walau kita juga sempat seperti ini jauh tak bertemu, tapi itu beda!
sekarang ini rasa.a lebih sakit karna jauh! walaupun masih dikawasan indonesia hehe..

aku yakin dan aku memang percaya jodoh itu g akan kemana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar