Senin, 18 Juni 2012

aku takut :'(

aku sebenar.a nggak bermaksud buat ngelarang kamu, mau punya BB.
tapi gak tau knpa aku langsung emosi ketika kamu mau beli itu!
aku takut kamu selingkuh lagi! aku cuma takut itu aja!

udah cukup dulu aku terpuruk karna mengetahui kamu mendua!
itu sakit banget,sumpah itu sakit!

kejadian itu mampu membuat semua hari2ku seakan tak berguna!
aku takut kesetiaan yang selama ini q pertahanin kamu sia2kan!
apa lagi kamu sering buat aku khawatir!
aku percaya sama kamu,tapi kepercayaan q sama kamu g sepenuh dulu!!

aku udah coba buat percaya penuh ke kamu, tapi yaitu pikiran masa lalu selalu hadir menghantui aku!
please jaga hati kamu buat aku, aku gak mau kehilangan kamu lagi untuk yang kesekian kali.a!
itu mungkin bisa buat aku benar2 gila!

aku gak mau ditnggal sama orang yang q sayang lagi, sudah cukup bapak dan mamakku ninggalin aku!


maafin aku kalau aku egois!
tapi aku begini juga karna kamu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar