Selasa, 17 April 2012

kenyataan yg g bza q terima!!



 Saat malam aku dengar rintikan hujan,
tanpa sadar aku melihat sosok wanita sekitar umur 50thun datang menghampiri kamarku.
  Wajah wanita itu penuh harapan saat melihatku,
seakan wanita itu sangat mengerti tentang perasaanku sekarang.
   Wajah.a menatapku seolah ada yg ingin disampaikan?tapi tidak jadi!!!
hanya keningku yg terasa disentuh hangat oleh wanita itu,kehangatan yg sudah tak pernah ku rasakan lgi,
dan saat malam tadi aku merasakan.a !!!
   Masih dalam keadaan mengantuk ku coba membuka mataku perlahan, mencoba melihat sosok wanita yang baru saja
memberikan kehangatan, yg tak pernah ku rasakan lagi.
   Ternyata dia IBUKU!!! IBU yg melahirkanku,IBU yg membesarkanku,IBU yg selama ini kucari keberadaan.a,IBU yg selalu memberikan kehangatan itu,IBU yg selalu memberi nasehat saat aku melakukan kesalahan,dan IBU yg selalu mengerti aku.
   Ingin rasa.a kucepat sadar!! tapi mataku susah untuk dibuka!, ingin rasa.a aku peluk sosok wanita yg berada disampingku ini,yg ternyata dia adalah IBUKU!
   Tapi semua berubah!!! saat aku dalam keadaan ingin sadar, sosok wanita yg baru saja memberikan kehangatan yg  sangat kurindui itu,sosok wanita yg sangat ingin ku jumpai itu!! dan sosok wanita yg ternyata adalah IBUKU!!!perlahan lenyap seiring dengan sadar n terbuka.a mataku.   Ibuku tak ada lagi disampingku.Tapi kasih sayang itu?ciuman hangat dikeningku?tatapan kasih sayang.a?itu semua nyata aku rasakan !!! air mataku menetes!!tangisku menjadi, sekarang penyesalan yg ada.Tak ingin rasa.a aku buka mataku,agar aku bisa melewati kehangatan bersama IBUKU lagi :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar