Selasa, 17 April 2012

saudara menjadi musuh!

 Saudara? yah saudara!!
mungkin kata saudara sudah tidak asing agi di telinga kalian, mungkin menurut kalian saudara itu orang terdekat kalian, orang yg mensuport kalian, orang yg selalu ada buat kalian,orang yg bahkan rela berkorban demi kalian!!!

 TAPI TIDAK BUAT AKU!!!
menurutku saudara itu bagai orang lain,menurutku saudara itu penuh dengan pamrih!!
menurutku saudara itu bahkan musuh terbesar yg aku punya!!
saudara q hanya membuatku menangis, beda dengan orang lain yg bza membuat q tertawa!!
saudara bza menjadi musuh!!
yah musuh! dan itu yg q rasakan sekarang!
mereka tak pernah menganggap q,mereka tak pernah memperdulikanku!
jika aku sakit sekalipun mereka tak panik seperti mereka panik kepada orang lain!!
 aku iri sama orang lain yg bza dia lakukan seprti saudara!
sementara aku yg saudara sendiri, diperlakukan sebagai orang lain!
kmna mereka sekarang!!kemna!!


dulu,waktu kami semua ditinggalkan oleh sosok ayah, mereka merebutiku!
sampai ingin berkelahi,hanya untuk bza mendapatkan diriku!

aku sampai bangga punya mereka,yg sangat menyayangiku!!
aku sampai yah begitulah, sangat bangga dengan mereka!



tapi sekarang,kebanggan aku luntur kepada mereka!
semua terbongkar,semua hanya sandiwara belaka!
yg hanya ingin merebuti harta peninggalan bapakku,bukan aku!
kini setelah semua habis,mereka saling melemparku!
bahkan sekarang mereka bukan bertengkar karena merebutiku!
melainkan mereka ribut karna tak ada yg mau menyedekahkan rumah.a untuk aku berteduh!!
jika pun sekarang aku tinggal disalah satu rumah saudara q,itu mereka menerimaku karna terpaksa!

dan kini aku menyadari TERNYATA SAUDARA BISA MENJADI MUSUH TERBESAR!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar